Kamis, 21 Juni 2012

Piala Eropa 2012 : Ulasan dan Prediksi Piala Eropa 2012



Hallo sanak....apo kaba?? (begitu sapaan orang Padang...). Setelah prediksi Serie A tepat sasaran dan Prediksi juara La Liga Spanyol tidak "meleset", jadi kangen lagi memprediksikan suatu pertandingan (nebak tim yang gak ada lawan siih....). Pada Piala Eropa 2012 ini, saya merasa ada keanehan dan kejanggalan, sebenarnya sih udah dari putaran pertama. Setelah adu prediksi dengan tetangga tentang pertandingan tim-tim unggulan, kebetulan benar lagi walau skor pertandingannya tidak sesuai (yang penting menang dan dapat rokok gratis gratis gan......kwkwk). 


Kilas Tim Belanda Pada Balik Babak Penyisihan Piala Eropa 2012
Kejanggalan pertama terasa pada Tim Oranye Belanda, yang sepertinya begitu berharap pada sayap kidal nya yang super "over acting", Arjen Roben. Ruben terlalu kekanak-kanakan untuk pertandingan sebesar itu, dia masih egois dan suka one man show. Di belanda masi ada Dirk Kuyt yang lebih dewasa dan mempunyai skill yang tak terlalu buruk di banding Robben. Untuk striker, Van Persie idola saya tapi sayang dia kurang cemerlang di Putaran Final Euro 2012. Pada gelandang, Van Bommel sudah tidak bisa lagi diharapkan tapi masih saja De Jong yang ditarik keluar padahal duet Van Der Vart dan Sneijder rasanya jauh lebih angker. Tapi biarlah, sudah berlalu, dan aksi Huntelaar tak kan bisa digelar lagi di Piala Eropa 2012 ini. 

Airmata Sneijder



Prediksi Perempat Final Piala Eropa 2012

Rep. Ceko Vs Portugal
Melihat perjuangan Portugal yang berhasil mendampingi Jerman memang patut diwaspadai. Apalagi mereka memiliki sayap kembar style tapi beda warna, yaitu Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro (Ronaldo) dan Luís Carlos Almeida da Cunha (Nani). Tak ada yang meragukan skill kedua sayap ini, walau terkadang suka bermain secara individu tapi kekurangan mereka itu tak separang si Robben. Kemaren saya sudah menyuruh mereka agar bermain untuk tim, bukan untuk pemain (semoga saja mereka baca gan...).
Untuk Rep. Ceko, saya hanya bisa menyebut, "nothing special" di tim ini. Hanya saja, jangan sampai ada adu penalti. Kalau itu terjadi, tamatlah Portugal. Tapi saya yakin Portugal bakal menggulung Ceko dengan skor cukup telak pada waktu normal, mungkin 3-1 untuk Portugal.

 
Spanyol Vs Prancis
Pada pertandingan terakhir Spanyol di babak penyisihan, saya kurang sreegg dengan permainannya. Tidak terlihat permainan Taka Tiki yang menjadi ciri khas mereka. Untung saja Italia berbaik hati untuk tidak bermain ngotot pada pertandingan pertama, kalau tidak, habislah Spanyol. Terlalu banyak playmaker, membuat mereka saling mengatur serangan dan lama menahan bola. Keadaan ini membingungkan Torres yang bosan menunggu kiriman umpan untuk mencetak gol. Kalau mereka mempertahankan formasi ini, bukan tak mungkin Perancis bakal menekuk Spanyol dengan skor 1-2 (serius ne...?)

Jerman Vs Yunani
Sepertinya tak perlu diulas, karna kalau saya bilang Yunani yang akan menang pasti yang baca bakal nge"VoteKick" postingan ini (huhha.....citer). Ini dikarnakan roh tim mereka Giorgos Karagounis kena akumulasi kartu dan tak bisa ikut bertanding. Skor 3-0 untuk Jerman cukup realistis.

Inggris Vs Italia
Siapa coba yang menang? Saya pegang Italia, kenapa? Mereka telah terbukti memiliki pertahanan yang kuat dari segala gempuran. Kalau Inggris, mereka tak layak untuk lolos karna seharusnya skor pada pertandingan terakhir mereka adalah seri 1-1. Jadi biar Italia yang akan menghentikan langkah mereka di piala Eropa 2012 ini dengan skor 1-0 saja.


Prediksi Semi Final Piala Eropa 2012
Portugal Vs Perancis
Kalau benar Portugal menang dan Peranci lolos, mereka bakal bakuhantam di semifinal Piala Eropa 2012. Kekuatan tim ini hampir sama tapi Portugal lebih unggul daripada Perancis. 
Skor Portugal Vs Perancis 2-1


Jerman Vs Italia
Tim Jerman Lebih tajam dan lebih padu daripada Tim Italia, tapi Italia memiliki pertahanan yang super kuat. Italia juga memiliki pemain-pemain yang bermental juara. saya pegang Italia 1-2.

Prediksi Final Piala Eropa 2012
Final Euro 2012 kali ini pasti sengit apabila Portugal bertemu Italia di Partai Puncak. Skor akan tipis karna kedua tim memilki pertahanan yang sama-sama kuat. Tapi hasilnya.....




Kalau prediksi ini kontroversi, maaf saja gan, ini hanya iseng belaka.Kalau ada yang gak setuju dengan prediksi saya, silahkan bikin prediksi sendiri...... Ikon Mengejek





Related Posts



VibrantVitalities.com

1 comments:

Jerico on 22 Juni 2012 pukul 04.11 mengatakan...

Ok Portugal Lolos, tp skor salah. Tak apalah, centang dulu prediksi I
dapat nilai 10...

II = Spanyol Vs Prancis 1-2
III = Jerman Vs Yunani 3-0
IV = Inggris Vs Italia 0-1

V = Portugal Vs Perancis 2-1
VI = Jerman Vs Italia 1-2

Final Portugal Vs Italia 0-1

Italia Juara Euro 2012

mari kita lihat, dapat nilai berapa prediksi kontroversi ini.....

Posting Komentar

Advertise

Get Chitika Premium wirausaha online

Sponsor

TDW University


Masukkan Code ini K1-2664B5-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Get cash from your website. Sign up as affiliate

Stats and Visitor

free counters

blog-indonesia.com/
 

Blog Uda Ridwan. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com