Kamis, 15 Juli 2010

Microsoft Merilis Xbox360 Terbaru



Sebuah Xbox 360 baru telah diluncurkan oleh Microsoft pada presentasi utamanya di E3, Los Angeles. Microsoft Kinect akan menjadi sebuah kontroler masa depan yang akan memberikan pengalaman seru bermain game melalui Xbox 360. Konsol baru memiliki hard drive 250 GB, built-in kemampuan nirkabel, cocok dengan hands-free revolusioner antar-muka Microsoft yang baru, serta pengendali gerak Kinetik terbaru. Xbox 360 tidak hanya sebuah perangkat game tapi penghubung video rumahan dan hiburan web.
Xbox 360 baru telah diumumkan bersamaan dengan daftar panjang nama game untuk memuaskan para player telah diantisipasi sebelumnya oleh Microsoft dalam briefing tersebut, game yang disediakan termasuk Gears Of War 3, Fable III dan Halo Reach. Microsoft juga mengumumkan daftar panjang tentang permainan dan fitur yang menggunakan antarmuka kinetik, yang sekilas telah ditampilkan pada media internasional dalam presentasi penampilan oleh Cirque du Soleil.


Satu hal lagi, Wakil Presiden Senior Microsoft, Don Mattrick, yang berbicara diakhir briefing E3 Microsoft mengatakan, bahwa kemampuan antarmuka kinetik Microsoft juga cocok jika dipasangkan dengan hardware yang telah ada. Xbox 360 baru ini juga lebih ramping dan langsing dalam desain dan secara signifikan lebih bisa diandalkan dibandingkan dengan pendahulunya.

Konsol game terbaru ini juga menawarkan listrik dengan daya yang lebih kecil dari Xbox 360 original. Xbox 360 terbaru fitur tiga port USB pada panel belakang dan dua di depan. Drive-hard perangkat ini juga lebih kecil, sehingga menimbulkan pertanyaan bagaimana pemilik Xbox 360 akan memigrasikan data mereka ke konsol baru.
Mattrick mengatakan bahwa harga yang disarankan untuk Xbox 360 terbaru sama dengan dengan harga konsol Xbox Elite US $ 266 atau sekitar Rp. 2.400.000. Konsole game ini akan di pasarkan ke outlet ritel AS minggu ini. Sedangkan, konsumen di Inggris harus menunggu sampai 16 Juli mendatang untuk mendapatkan Xbox 360 terbaru sampai di tangan mereka.(Telegraph/DES/AYB)





Xbox360 Terbaru, Xbox360

Related Posts



VibrantVitalities.com

0 comments:

Posting Komentar

Advertise

Get Chitika Premium wirausaha online

Sponsor

TDW University


Masukkan Code ini K1-2664B5-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Get cash from your website. Sign up as affiliate

Stats and Visitor

free counters

blog-indonesia.com/
 

Blog Uda Ridwan. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com