Senin, 10 Oktober 2011

Prediksi : Real Madrid Juara La Liga Spanyol 2011/2012




Terlalu dini memang untuk menentukan siapa yang juara disaat musim 2011/2012 baru bergulir secuil, tapi suatu prediksi lebih baik diwaktu kompetisi baru dimulai. Melihat klub-klub liga eropa dan dunia, benar kalau Fc Barcelona adalah klub terbaik dunia saat ini, tapi untuk sementara musim ini rasanya bukan milik Barca. Bukan berarti si Uda pendukung Real Madrid, tapi Real Madrid lebih pantas menjadi juara musim ini. Minggu 8/9, Barcelona masih diatas Real Madrid dengan beda 1poin. Kembalinya Higuain sebagai striker Real Madrid, membuat Madrid semakin mantap menatap juara musim ini.



Perjalanan musim ini baru mulai seperempat jalan, tapi bayang-bayang siapa yang bakal keluar sebagai juara sudah terlihat. Saya lebih memilih Real Madrid sebagai juara La Liga musim ini ketimbang Barcelona yang sudah terbukti matang, bukan berarti saya pendukung setia Real Madrid. Tapi berbicara La Liga, hanya ada dua klub yang akan juara, Barcelona atau Real Madrid. Karna memang tak ada kompetitor La Liga lainnya yang mampu menyaingi mereka. Lain halnya dengan Liga-Liga Eropa lainnya yang memiliki persaingan yang ketat dan ada beberapa tim yang berpotensi juara. Dari dua klub besar ini, saya lebih memihak Real Madrid yang akan keluar sebagai juara LaLiga 2011/2012. Kedatangan Cesc Fabregas agak merubah hawa yang telah lama terjalin, dan lini belakang Barcelona yang sudah mulai rapuh karna Charles Puyol sudah merasakan ganasnya waktu yang telah memakan usianya. Real Madrid lebih di untungkan karna amunisi yang didatangkan lebih bertenaga dan memiliki mental juang cukup sadis. Real Madrid tak hanya mendatangkan play maker, tapi juga dogfighter yang menghadang laju Barca.





Barcelona 2011/2012

Sebenarnya si Uda adalah fans nya Barcelona, tapi ada yang aneh setelah masuknya Cecs Fabregas. Fabregas belum match dengan gaya permainan dan harmonisasi Barca dilapangan, butuh waktu untuk Cesc agar bisa padu. Posisi Fabregas adalah posisinya Iniesta yang tak mungkin digantikan (sebagai starter), kecuali cidera. Kalaupun Fabregas masuk menggantikan Iniesta, gaya permainan Cesc sebagai seorang bintang dan kapten di Arsenal masih terbawa. Sepertinya ada yang terusik dengan kondisi itu, dia David Villa. Datang dari Valencia sebagai Bintang sekaligus Top skor dan Kapten, David Villa rela jadi yang nomor 2 di Barca.
Prediksi memang butuh sedikit spekulasi, dan semoga kedatangan Cesc Fabregas akan menambah kekuatan Barcelona bukannya membuat luka di tubuh Barca sendiri, apalagi Alexis Sanchez akan absen beberapa pekan dan itu akan merugikan Barca.






Real Madrid 2011/2012

Real Madrid adalah tim mega bintang yang tak diragukan akan skill dari pemainnya. Tapi yang kurang dari Real Madrid adalah mental tim yang cendrung mengandalkan kekuatan fisik apabila saat tertekan. Tapi apabila mereka bermain sombong dan telah unggul lebih dulu, Real Madrid menjadi tim yang paling solid dengan sendirinya.


Apalagi kembalinya striker haus gol mereka, Gonzalo Higuain, dia adalah ancaman paling serius terhadap lawan-lawan Real Madrid. Kalau saya ngebandingin, Gonzalo Higuain bisa disetarakan dengan Robin Van Persie. Untuk saat ini Ronaldo memang menjadi otak serangan Real Madrid bersama Mezut Oziel tapi Higuain adalah taringnya Real Madrid yang akan mencabik-cabik gawang lawan.

Profil Singkat Gonzalo Higuain :
Nama Lengkap : Gonzalo Gerardo Higuain
Nama Panggilan : Pipita
Tempat Lahir : Brest, Prancis
Tanggal Lahir : 10 Desember 1987
Kebangsaan : Argentina
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : Real Madrid


Bersama tim Tango Argentina, Higuain melakukan debutnya di tim senior saat menang 5-0 dalam pertandingan uji coba menghadapi Guatemala. Pada laga yang tidak diakui FIFA sebagai pertandingan kelas "A" tersebut, Higuain mencetak dua gol. Di Piala Dunia 2010 ini, Gonzalo Higuain memberikan banyak sumbangan gol untuk Argentina. Seperti saat Argentina melawan Korea dengan skor 4-1. Dengan prestasinya Gonzalo Higuain memang layak jadi idola.

Higuain bakal didukung pemain-pemain muda seperti Pemain anyar Nuri Sahin. Playmaker Borussia Dortmund 22 tahun berdarah Turki ini, didatangkan ke Santiago Bernabeu dengan tebusan €12 juta. Kubu Dortmund dan Madrid resmi transaksi Sahin. Selain itu ada juga Raphael Varane, Fabio Coentrao, Hamit Altintop dan Jose Callejon yang siap melayani Higuain.


----------
 



http://www.xpango.com?ref=93059855

FREE LG Mobile Phones

FREE Microsoft Gaming

FREE Nintendo Gaming

FREE Sony Gaming

FREE Apple HDTVs

FREE Samsung HDTVs

FREE Sony HDTVs






Gak setuju????? gak masalah.....................
Yang penting Juventus juara seri A.....
ckckck







Prediksi La Liga
Barcelona Vs Real Madrid

Related Posts



VibrantVitalities.com

0 comments:

Posting Komentar

Advertise

Get Chitika Premium wirausaha online

Sponsor

TDW University


Masukkan Code ini K1-2664B5-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Get cash from your website. Sign up as affiliate

Stats and Visitor

free counters

blog-indonesia.com/
 

Blog Uda Ridwan. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com