Senin, 19 Juli 2010

Selamat Datang di Kantor Google...







Bekerja dalam tim kecil, inovatif dan harmoni itulah yang membuat Google menjadi salah satu pe
rusahaan IT terbesar di dunia. Google yang dibabtis sebagai perusahaan yang paling diimpikan rata - rata pekerja di Amerika ini memberikan segudang benefit kepada pekerjanya.Dimulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan mata, jaminan dana pensiun, dan tabungan pendidikan untuk anak. Dan melebihi semua itu, Google membayar biaya pendidikan anda dengan Grade minimal B, Referal Bonus yang diberikan kepada anda yang berhasil memberikan rekomendasi pekerja baru minimal 60 hari bekerja di Google, dan tentunya anda tidak perlu khawatir dengan cucian anda karena di Google telah dilengkapi laundry, salon dan food court gratis untuk anda.


“The goal is to strip away everything that gets in our employees’ way. We provide a standard package of fringe benefits, but on top of that are first-class dining facilities, gyms, laundry rooms, massage rooms, haircuts, carwashes, dry cleaning, commuting buses – just abou

t anything a hardworking employee might want. Let’s face it: programmers want to program, they don’t want to do their laundry. So we make it easy for them to do both.” Eric Schmidt, CEO Google.






IT adalah pekerjaan yang membutuhkan ketekunan dan kesabaran

Bekerja dengan kondisi penuh stress akan mematikan kreatifitas pekerja, Google memahami itu dan memberikan 20% fun working time, bukan berarti waktu itu digunakan untuk bermain. Tetapi setiap pekerja bebas menggunakan waktu 20% itu untuk mengejar dan mencoba sesuatu yang benar - benar digemarinya.

Melalui konsep 20% inilah, Google berhasil memberikan pekerjanya kebebasan berinovasi yang akhirnya menghasilkan beberapa fitur Google yang kita nikmati seperti Google Adsense for Content, Google Orkut dan Google Suggest.

Staff Google juga dibebaskan dalam berpakaian dan membawa hewan peliharaan mereka.






Jika anda melihat foto-foto diatas, memang beginilah cara Google memperlakukan karyawannya. Google betul-betul ingin memberikan suasana kerja yang nyaman dan menyenangkan. Prinsip Google : karyawan akan all out jika perusahaan pun memperlakukan mereka dengan sangat layak.

Seperti pada suasana di kantin Google. Disitu karyawan bebas mengambil makanan dan minuman yang disediakan serta jenisnya pun sangat beragam (all you can eat pokoknya). Pusat games pun tersedia. Ada juga seluncuran dari lantai 2 menuju lantai 1, dan masih banyak lagi yang lain.

Karyawan jenuh?? Tidak ada dalam kamus Google!



SEMPURNA
Pay Per Click Termahal $100, Bonus Sign Up $2000
Daftar dan Buktikan sekarang juga!
(jangan mengedit ID refferer/Upline karna status keanggotaan anda otomatis di Upgrade
dan anda akan dikenakan biaya/tidak gratis lagi)


Link2Communion.com
FellowEquality.com
VibrantVitalities.com





Kantor Google, Google Ofifice, Google, Google Adsense, Google Adsense


Related Posts



VibrantVitalities.com

0 comments:

Posting Komentar

Advertise

Get Chitika Premium wirausaha online

Sponsor

TDW University


Masukkan Code ini K1-2664B5-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Get cash from your website. Sign up as affiliate

Stats and Visitor

free counters

blog-indonesia.com/
 

Blog Uda Ridwan. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com