Minggu, 07 Agustus 2011

Si Cantik Yang GokiL Abiszzz.......




Dunia komedi Indonesia sekarang memang lagi empuk-empuknya bagi para entertaiment untuk menuju ketenaran. Sekarang para komedian tidak lagi menjadi artis "outsourching" yang tidak memiliki karir dan pendapat yang setara dengan artis sinetron atau film. Malah tidak sedikit artis komedian yang berjaya dan bahkan memiliki bayaran serta pendapat melebihi artis-artis lainnya. Tapi kebanyakan komedian didominasi oleh para laki, karna komedian itu dituntut untuk bisa ngelucu, gokil, gila, siap untuk malu dan di"ejek" oleh lawan mainnya. Di Indonesia jarang sekali komedian wanita yang berani malu, kalaupun ada, biasanya klo nggak gendut, klo nggak pesek. Ini karna kebanyakan cewek-cewek cantik disini, banyak yang Jaim dan selalu menjaga agar penampilannya tetap cantik.


Dulu kita cuma mengenal Tamara Geraldine, cewek cantik ini mampu membuat kita terpingkal-pingkal dengan banyolan dan aksinya yang gokil. Pembawaan Tamara Geraldine yang kocak, membuat acara yang di bawakannya tidak membosankan dan menjadi eanak ditonton. Tapi Tamara Geraldine bukanlah seorang komedian, dia lebih dikenal sebagai presenter yang asik. Klo sekarang mungkin lebih tetapnya kita manggilnya "tante Tamara", karna dia lahir tanggal 21 Mei 1974 di Jakarta.

Tapi sekarang, komedian wanita yang cantik dan modern, mulai bermunculan satu per satu.

Tren ini diawali oleh Sabria Kono Sagita yang cantik dan sexy itu. Sabria Kono Sagita mau berperan aneh, konyol dan gokil, tapi masih dalam batas kewajaran seorang wanita, membuat Sabria masih tetap cantik dan menarik walaupun sedang ngelucu. Tapi sayang, Sabrina Kono Sagita sekarang sudah berkeluarga dan mempunyai anak dari suaminya Rio Febrian, ini membuat Sabria lebih fokus mengurus keluarganya daripada tampil di tivi lagi.






Rizna Nycta Gina

Setelah itu, kita ketemu Nycta Gina yang sebenarnya adalah seorang ABG cantik dan mulus berubah total 100% menjadi Jeng Kellin, Geisha yang konyol, oon dan nge-jengkel-in. Mulai dari nama, karakter sampai wujud, Jeng Kellin tampil aneh dan gokil abis walau tidak terlalu agresif. Jadi kita melihatnya ketawa karna Jeng Kellin lucu. Padahal dia adalah calon dokter di Universitas Trisakti, Fakultas Kedokteran yang lahir diJakarta, 03 November 1984 (duh, gawat juga ne para pasiennya ntar.................klo dokternya jengkel-in, bisa2 nambah penyakit tuh pasien....ckckck)





Fitri Tropica







Ayu Dewi


Setelah itu, tiba-tiba muncul komedian wanita yang lebih "parah" lagi gokilnya, dia adalah Ayu Dewi. Awal ane lihat ne cewek di acara Tawa Sutra Antv, dan komentar pertama pada saat itu adalah, "Gila ne cewek, maunya bertingkah se-gokil itu?".
Dalam keadaan Normal (sewajarnya cewek lah...), cewek ini punya wajah cukup cantik dan bodinya juga sexy. Aksi Ayu Dewi tergolong nekad di dunia akting, dia mau mengaku seorang waria dan melakukan tingkah-tingkah terlalu aneh yang agresif. Tapi dengan aktingnya seperti itu, ternyata mampu melambungkan namanya walau tidak terlalu lama, mungkin karna aktingnya terlalu gila jadi susah mau di bawa kemana posisinya (katanya Armada....ckck). Kalau dia mau mengurangi sedikit kegilaannya, mungkin figurnya bisa masuk kesemua kalangan dan suasana.






Soimah Pancawati


Nah, ada juga Soimah Pancawati seorang sinden yang cantik, mulus dan body bohay di acara SKS (Saatnya Kita Sahur) Transtv. Dia ngelawak dengan gokilnya dengan tanpa kenal malu-malunya (dalam artian positif loh...). Emang sih Soimah Pancawati sudah lama jadi sinden dan bermain di sitkom Antv serta Soimah juga pernah terbang ke New York buat nyinden, apa ente udah "knal" ma ne cewek waktu itu???? Soimah Pancawati lahir di Pati, Jawa Tengah tanggal 29 September 1980. Bagi yang ingin belajar nyinden bisa add Ym nya Soimah di show_imah@yahoo.com, atau lewat telpon juga bisa di nomor +62747007772. Tapi Soimah sudah menikah dengan Herwan Prandoko, berusia satu tahun lebih muda darinya, dan telah di karuniai 2 orang anak yang bernama Aksa Uyun Dananjaya (6) dan Diksa Naja Naekonang (3), yang kini tinggal di Jogjakarta. Menurut ane, Soimah bisa tetap eksis walau pada acara tertentu saja. Setuju nggak klo Soimah Pancawati cantik, sexy dan bohay? Soimah termasuk sukses, karna dia begitu banyak dapat tawaran mulai dari nyinden, manggung sampai tawaran nikah dari pengusaha kalimatan.






Yuk sama-sama kita lihat perkembang artis-artis komedi wanita yang cantik dan sexy ini, Apakah bisa bertahan? Atau hanya cuma numpang pamer sensasi? Ataukah sudah kehabisan akal buat tenaaar??? (becanda sist....ckckkc)
Atau, bakal ada lagi bermunculan cewek-cewek cantik nan sexy menjadi komedian yang gokil...

eLo... Gue... mau cekidot...
kwkwkwk....

----------
 



http://www.xpango.com?ref=93059855

FREE LG Mobile Phones

FREE Microsoft Gaming

FREE Nintendo Gaming

FREE Sony Gaming

FREE Apple HDTVs

FREE Samsung HDTVs

FREE Sony HDTVs




Si Cantik yang Gokil, artis cantik yang gokil, artis sexy yang gokil, artis bohay yang gokil, artis cantik dan sexy yang gokil, artis sexy gokil, komedian cantik, komedian sexy, komedian bohay, komedian cantik dan sexy.

Related Posts



VibrantVitalities.com

0 comments:

Posting Komentar

Advertise

Get Chitika Premium wirausaha online

Sponsor

TDW University


Masukkan Code ini K1-2664B5-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Get cash from your website. Sign up as affiliate

Stats and Visitor

free counters

blog-indonesia.com/
 

Blog Uda Ridwan. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com