Selasa, 04 Oktober 2011

Aziz Gagap dan OVJ Dibalik Kesuksesan Alamat Palsu - Ayu Ting Ting




Fenomena kehadiran Ayu Ting Ting di dunia musik Indonesia khususnya musik dangdut mendapat beragam tanggapan, baik yg positif maupun sindiran karna Ayu Ting Ting berpromosi secara instan melalui Youtube. Ayu Ting Ting tampil polos tanpa sensasi dengan gaya yang aneh seperti penyanyi dangdut lainnya (inul, trio macan atau sejenisnya), tetap sanggup tenar seketika. Menurut saya, Ayu Ting Ting patut berterimakasi kepada Aziz Gagap dan Tim Opera Van Java (OVJ) yang turut berjasa mensukseskan promosi Lagu Alamat Palsu yang dibawakan Ayu TingTing.

Awalnya saya mendengar lagu Alamat Palsu di acara OVJ, yang menjadi lagu favorit Aziz Gagap. "Dimana....Dimana... Dimanaaa..." begitu sepenggal lirik yang terus diulang-ulang Aziz Gagap saat memotong skript di sela-sela acara Opera Van Java (OVJ). Dengan begitu, secara tidak langsung orang jadi penasaran dan bertanya, "ini lagu siapa, kayak apa sih lagu sebenarnya".

Kebetulan Aziz Gagap dan Tim OVJ lainnya tidak pelit menyebutkan siapa penyanyi dari Lagu yang sering dibawakan Aziz Gagap itu. Nama Ayu Ting Ting otomatis jadi tidak asing lagi bagi penggemar acara komedi ini yang juga memiliki penggemar cukup banyak.

Berawal dari sepenggal lirik dan irama yang dibawakan kocak, terus tau nama penyanyi membuat orang jadi penasaran untuk mencari tau lebih banyak lagi tentang lagu dan penyanyi ini.

Setelah searching di internet, video youtube Ayung Ting Ting mulai rame di tonton. Tak ada yang istimewa ataupun yang menarik dari Videokllip Ayu TingTing-Alamat Palsu ini, malahan videoklip nya terkesan kuno dengan pengambilan gambar yang standar dan biasa-biasa saja. Tapi karna Lagu Alamat Palsu - Ayu Ting Ting enak didengar, pencarianpun berlanjut untuk men-download Mp3 Alamat Palsu-Ayu Ting Ting.


Selain dari nama Ayu Ting Ting yang lucu, Ayu juga dibekali suara yang syahdu dan lirik ringan dengan musik yang easy listening membuat Lagu Alamat Palsu Ayu Ting Ting cepat di terima masyarakat.

"Ayu Ting Ting yang katanya masi "Perawan Ting Ting" konon bercita-cita jadi Pramugari, tapi karna Alamat Kantor buat interview jadi Pramugari itu Palsu maka Ayu Ting Ting batal mewujudkan cita-citanya jadi Pramugari. Karna kesal, Ayu Ting Ting mulai sering menyanyi untuk mengusir kegundahan hatinya. Alamat Palsu untuk interview yang diberikan temannya dijadikan penyebab kegagalannya menjadi pramugari. Ayu tidak sendiri yang mendapatkan Alamat Palsu interview, ada beberapa tetangganya yang juga tertipu. Rencananya Ayu Ting Ting mau membentuk Girlband, tapi lantaran teman-temannya keburu kawin dan jadi PNS, maka terpaksa Solo Karir. Nah, lahirlah lagu Alamat Palsu (Dangdut Version) sebagai ungkapan kekesalan Ayu Ting Ting.....
(ilustrasi diatas Ilustrasi Palsu gan.....ckckck)"



Intinya sih, Aziz Gagap dan OVJ adalah orang yang berjasa meledakkan singel Alamat Palsu-Ayu Ting Ting di jagad hiburan tanah air. Karna Aziz Gagap selalu membawakan penggalan Lagu Alamat Palsu - Ayu Ting Ting, para penggemar OVJ pun jadi ikut-ikutan menyanyikan Lagu Ayu Ting Ting dan akhirnya juga suka pada lagu tersebut.

Lagu Alamat Palsu-Ayu juga termasuk efek dari Sikap "latah" Masyarakat Indonesia.





Semoga Ayu Ting Ting tidak cepat lupa diri dan selalu jadi gadis Ayu yang tetap menjaga keperawanannya hingga kita menikah (upss....) agar tetap "Ting Ting".

Dan semoga Ayu Ting Ting menjadi Sang Pencerah bagi Dangdut Indonesia Yang selama ini Kusam dan ternoda. Dengan kesopanan, kepolosan tanpa sensasi yang negatif, seorang penyanyi dangdut dengan suara yang mumpuni juga bisa tenar dengan bayaran yang mahal...

Diskografi Album Dangdut Ayu Ting Ting
Dangdut (Rekening Cinta)
Goyang Sejati (ANTV)
Dangdut Yoo (TPI)
Kamera Ria (TVRI)
Dangdut Pro (TVRI)






Kalau Ayu Ting Ting berubah, postingan berikutnya juga akan publish dengan judul yang berubah pula.


----------
 



http://www.xpango.com?ref=93059855

FREE LG Mobile Phones

FREE Microsoft Gaming

FREE Nintendo Gaming

FREE Sony Gaming

FREE Apple HDTVs

FREE Samsung HDTVs

FREE Sony HDTVs

Related Posts



VibrantVitalities.com

1 comments:

http://www.mautau.net/2012/09/koneksi-smart-makin-lemot.html on 10 September 2012 pukul 06.47 mengatakan...

AYU TING TING,
udah ayu masih perawan ting ting lagi :D

Posting Komentar

Advertise

Get Chitika Premium wirausaha online

Sponsor

TDW University


Masukkan Code ini K1-2664B5-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Get cash from your website. Sign up as affiliate

Stats and Visitor

free counters

blog-indonesia.com/
 

Blog Uda Ridwan. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com