Selasa, 05 April 2011

David Beckham Maling Chevrolet Camaro




Sadis memang bintang satu ini. Chevrolet Camaro yang menjadi mobil impian Uda Ridwan (ngarep dot com aw.......ckckck), selama ini ternyata juga diincar oleh David Beckham. David Beckham yang kini bermigrasi di negeri Paman Sam, dengan mudahnya membeli sebuah mobil baru Chevrolet Camaro tetapi Camaro yang dibeli Beckham berwarna matte black (hitam doff). Terlahir dengan karunianya sebagai seorang bintang, Beckham dapat dengan mudah mengocorkan dananya untuk membeli sebuah mobil yang sesuai keinginannya seperti Camaro yang dapat digunakan untuk perjalanannya di Baverly Hills.

Setelah tiga bulan Beckham absen dari club sepak bolanya karena harus bermain di Tottenham, Inggris. Kini sekembalinya, Beckham terlihat sedang mengemudikan Chevrolet Camaronya, yang saat itu terlihat meninggalkan tempat latihan di clubnya LA Galaxy.
Diketahui, Camaro dua pintu tersebut memiliki tampilan warna yang sama dengan mobil kesayangannya yang telah di jual dengan harga 150.000 USD atau sekitar Rp 1,3 miliar, yaitu Porsche 911 warna matte black (hitam doff).

Semenjak ke pindahannya ke Los Angeles, Amerika, empat tahun yang lalu, Becks nama sapaanya, dikabarkan telah mengumpulkan beberapa koleksi mobil mahal. Beberapa di antara mobilnya buatan Amerika Serikat.

Becks sendiri memiliki mobil ternama seperti Cadillac Escalade dan Jeep Wrangler yang juga berwarna matte black yang mirip dengan tank.

Untuk mobil keluarga, Becks juga memiliki sebuah Rolls Royce seharga 300.000 USD atau sekitar Rp 2,6 miliar, sebuah Range Rover Supercharged seharga 120.000 USD atau sekitar Rp 1 miliar serta Porsche 911 Turbo dengan tampilan warna putih.

Hajar Becks, asal jangan koleksi cewek indonesia aja....... Biar cewek idaman ane gak lu embat juga....wkwkwk


Mobil bekas


SEMPURNA
Pay Per Click Termahal $100, Bonus Sign Up $2000
Daftar dan Buktikan sekarang juga!
(jangan mengedit ID refferer/Upline karna status keanggotaan anda otomatis di Upgrade
dan anda akan dikenakan biaya/tidak gratis lagi)


Link2Communion.com


FellowEquality.com


VibrantVitalities.com






Koleksi Mobil Mewah David Beckham, Beckham's Car, Chevrolet Camaro, Cadillac Escalade, Jeep Wrangler, Range Rover Supercharged, Porsche 911 Turbo, David Beckham

Related Posts



VibrantVitalities.com

0 comments:

Posting Komentar

Advertise

Get Chitika Premium wirausaha online

Sponsor

TDW University


Masukkan Code ini K1-2664B5-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Get cash from your website. Sign up as affiliate

Stats and Visitor

free counters

blog-indonesia.com/
 

Blog Uda Ridwan. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com