Rabu, 21 Juli 2010

Kriss Super Vector, Senjata Masa Depan



Takut y liat Kriss? Klo di Point Blank Kriss memang ditakuti, selain memiliki akurasi dan kecepatan yang tinggi, Kriss juga memiliki daya damage yang luarbiasa dahsyat. Banyak PB mania yang menjadikan Kriss sebagi senjata favoritnya yang merupakan senjata asli dari Amerika. The Kriss SV (Super Vector) senapan submesin yang dikembangkan oleh Transformasional Pertahanan Industri (TDI), saat ini senjata eksperimental yang sengaja diperuntukan untuk Tim S.W.A.T. Sejak dulu, semua jenis Machine Gun maupun SMG memiliki maslah yang sama, yaitu recoil yang sangat besar. Masalah ini menyebabkan pengguna senjata jenis ini harus sering menggerakkan senjatanya agar tetap menembak pada satu titik, dan hal ini sungguh merepotkan terutama dalam perang. Hal ini selalu terjadi sesuai dengan Hukum III Newton. Setelah sekian lama penelitian, mereka akhirnya menemukan suatu solusi, solusi ini disebut dengan Kriss Super V System. Mereka mengambil nama senjata dari senjata tradisional orang Jawa, Keris.























Kriss SV (Super Vector) yang dilounching pada 11 Oktober 2007 oleh TDI CEO Chuck Kushell, Senior Vice President Andrew Finn, Wakil Presiden Tim Lindsay dan lain-lain. Acara ini juga menjelaskan dan menampilkan mekanik serta fisika dari senjata ini. Tidak lupa juga diikuti dengan demonstrasi taktis dan kesempatan untuk orang-orang dalam mencoba senjata masa depan ini.

Sistem ini tetap berdasar pada Hukum III Newton. Namun, para engineer TDI dengan cerdik menyiasati Hukum ini. Tidak seperti senjata lainnya, dimana gaya reaksi diarahkan ke pundak penembak, menyebabkan recoil dan pembelokan arah moncong senjata, KRISS System mengarahkan gaya ini ke bawah, membuat recoil tidak dirasakan lagi oleh penembak, dan mereka bisa menembak dengan akurat.. mereka mengklaim bisa mengurangi 60% recoil dan 95% perubahan arah laras senjata. Dan pada kenyataannya, senjata ini bisa menembak dua peluru tepat di satu titik!

Keuntungan utama dari Kriss Super V adalah meningkatkan pengawasan, akurasi dan pengelompokan yang lebih baik hits target, membandingkan dengan senapan mesin ringan biasa. Hal ini juga bisa ditembakkan dengan menggunakan satu tangan dengan tingkat akurasi yang memadai. Sumbu mundur dalam senapan submesin ini sejalan dengan arah tembak. Fitur ini meminimalkan weapon reaction saat ditembakkan secara beruntun. Ia juga menggunakan penyeimbang berat bergerak yang dapat membagi beban secara merata ke seluruh senjata, membuatnya tetap sbail meski ditembakkan secara beruntun hingga magazine kosong. Senjata ini juga mempunyai penyangga hidrolik pada moncong senjata untuk menjaga kecepatan tembakan.



Kriss Super V senapan mesin yang Kriss Super V Blowback, operasi recoil dioperasikan, menembak dari baut tertutup. Ini adalah bilik untuk putaran 0,45 ACP. Ini senapan mesin memiliki mode tembakan selektif, termasuk tembakan tunggal, burst 2-shpt, dan mode full-otomatis. Cara
pemilih tembakani adalah ambidextrous, serta beralih keselamatan manual. Memiringkan pegangan lipat, dan terletak dari sisi kiri pistol. Hal ini tidak bergerak ketika pistol ditembakkan.
Sebuah prototipe dari senapan submesin Kriss Super V menggunakan magazine Glock isi 19 peluru, tetapi model produksi akan diberimagazine dengan kapasitas dari 28 - 30. seperti Uzi, magazine senjata ini terletak pada grip senjatanya.



Senapan submesin ini dilengkapi dengan "Picatinny" rel untuk ruang pemasangan yang cukup untuk aksesoris, termasuk pandangan bidikan, senter dan laser-tujuan modul. Senapan submesin ini juga memiliki butt yang bisa dilipat, untuk akurasi yang lebih baik.

KRISS XSMG semi-automatis menggunakan peluru ukuran .45 cal. (dapat mengeluarkan peluru sebanyak 4.500/menit dalam mode full auto)





Berbagai Versi Tentang Kriss SV
The Kriss Super V Sistem ,45 mitraliur Gun ACP tangan-down adalah salah satu yang paling keren dan paling menarik lengan kecil di SHOT Show 2007. Ya, cara pistol terlihat adalah bagian dari apa yang membuatnya begitu menarik. Namun pistol yang unik mekanisme operasi adalah satu-satunya hal yang paling menarik tentang hal itu, dan mekanisme ini yang menentukan banyak konfigurasi senjata dan penampilan fisik.Dalam dua foto di bawah ini, Anda dapat melihat senjata perakitan mekanisme operasional terdiri dari baut / bolt carrier, "slider", dan dasar piring, yang semua terhubung. Senjata beroperasi melalui tertunda blowback. Seperti bulat ditembakkan,
baut ekstensi harus terlebih dahulu mengatasi awal rak. Kemudian perjalanan ke belakang sepanjang-siku ke atas saluran di geser slider yang mendorong hampir lurus ke bawah batang, yang menekan pegas yang takut terhadap basis piring. Setelah musim semi mencapai kompresi penuh, hal itu mendorong slider kembali ke atas, dan baut kembali ke depan.Transformational Defense Industries (TDI) mengacu pada cara Kriss mengarahkan ulang impuls yang takut (alias mundur pasukan) ke bawah sebagai "re-vectoring" pasukan yang takut. Lebih lanjut di website TDI mengklaim bahwa Kriss "juga mengurangi moncong memanjat dengan mengaktifkan sebuah counter-balancing massa yang menyerap lebih lanjut shock dan mengarahkan kembali kekuatan-kekuatan yang sebaliknya akan membuat moncong memanjat, sehingga peracikan operator kemampuan untuk secara konsisten menempatkan on-target putaran baik melalui tunggal-api, multi-bulat meledak atau menembak otomatis penuh. " Namun, karena massa kontra-keseimbangan tampaknya slider, yang merupakan bagian dari mekanisme melakukan "re-vectoring", itu akan muncul untuk semua menjadi bagian dari proses yang sama. The Kriss 'baut dan slider yang konon lebih ringan berat daripada senjata standar karena Kriss' desain yang unik.
Berbicara mengenai desain yang unik, ketika Anda melihat senjata, perhatikan bahwa melahirkan kira-kira sejalan dengan memicu dan di bawah cengkeraman tang. Konfigurasi ini juga harus membantu dalam mendorong senjata langsung kembali pada pemecatan, bukannya mendorong moncong ke atas.Mana recoil pelemahan / mitigasi benar-benar datang ke dalam bermain adalah pada penuh-auto. The Kriss siklik rate / laju api (ROF) dapat disesuaikan dari setinggi approx. 1500 RPM (putaran per menit) ke level approx. 650 RPM. Karena Kriss seharusnya untuk mengurangi recoil begitu efektif, full-auto ledakan harus dapat dikendalikan, bahkan ketika opeating pada tingkat yang sangat tinggi tingkat siklik (setidaknya, secara teoritis). Kita akan lihat. Seperti kami sebutkan di artikel sebelumnya, kami tidak mendapatkan kesempatan untuk T & E yang Kriss pada kisaran, namun.Setelah menangani senjata di TDI bilik, saya segera dan terutama menyukai senjata sisi kiri-mount pengisian / cocking handle, yang dirancang dan dilaksanakan dengan baik. Ketika tidak sedang dimanipulasi, meletakkan tuas menempel di sisi penerima. Menarik tuas tegak lurus terhadap penembak memungkinkan penerima untuk memeriksa ruangan (yaitu melakukan "ruang periksa") untuk melihat apakah atau tidak ada putaran dimuat di dalamnya. Menarik tuas sepanjang jalan ke belakang, tentu saja, ruang bundar dan biaya / ayam senjata. Juga dapat digunakan untuk mengeluarkan bundar atau kasus kosong (sebagai bagian dari prosedur clearance kerusakan). Komponen ini sangat licin (seperti dalam sejuk, tidak licin).
Namun, kami menemukan keselamatan dan menembak terpisah-mode selector switch penasaran. DefenseReview digunakan untuk keselamatan integral / selektor switch yang terletak di ibu jari operator untuk akses cepat dan mudah dan pengoperasian. Ketika kita mempertanyakan salah satu staf TDI tentang hal itu, ia mengatakan keselamatan dan menembak terpisah-mode selektor dilakukan di beberapa pengguna akhir permintaan, tetapi mereka dapat melakukan keselamatan integral / selector switch tidak ada masalah. Defense Review akan lebih memilih konfigurasi yang terakhir. Semua hal di atas mengatakan, Kriss Super V ,45 subgun System masih dalam pengembangan. Kita belum tahu kapan senjata akan masuk ke produksi, atau bagaimana hal itu akan dihargai. Jika / ketika akhirnya ditawarkan kepada militer dan penegakan hukum pengguna-akhir, senjata akan dapat diandalkan, tahan lama, melawan akurat, mudah memelihara, dan terjangkau jika ingin berhasil di pasar senjata kecil taktis. Waktu akan kirim.DefenseReview ingin berterima kasih kepada Andrew Finn (Senior Vice President), Tom Maffin (Senior maling & System Demonstrator), dan Tim Lindsay (Direktur, Teknologi & Rekayasa) untuk membantu kami di stan TDI.
Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang Kriss Super V Sistem Pistol mitraliur (.45 ACP), kami menyarankan Anda untuk menghubungi Andrew Finn di Transformational Defense Industries (TDI).

Detail Kriss S.V yang sempat masuk Discovery Channel, nama acaranya "Future Weapon"...

  • Weight 5.6 lb (2.5 kg) (SMG & SBR/SO) 5.9 lb (2.7 kg) (CRB/SO)
  • Length 24.3 in (617 mm) (SMG & SBR/SO) 16 in (406 mm) w/stock folded 34.8 in (884 mm) (CRB/SO) 26.5 in (673 mm) w/stock folded
  • Barrel length 5.5 in (140 mm) (SMG & SBR/SO) 16 in (406 mm) (CRB/SO)
  • Cartridge .45 ACP, .40 S&W versions entering production in 2010 Action Blowback
  • Rate of fire First model Prototype: 1800 rounds per minute, 2nd prototype: 1500 RPM, 3rd model: 1100 RPM
  • Vector SMG: 1000 rounds per minute[3]
  • Civilian models: semi-auto only
  • Effective range ~50 yards (~45 m)
  • Feed system 13-round detachable box magazine 30 rounds w/optional extension
  • Sights Flip-up iron: MIL-STD-1913 rail provided for optics





Kriss Super Vector, Kriss SV, SMG Masa Depan, Point Blank


Related Posts



VibrantVitalities.com

5 comments:

usep mengatakan...

kalo mau beli dmana kk
and berapa harganya..

eka on 20 Juli 2012 pukul 15.45 mengatakan...

xD keren Id beli lah wkwkwk

NICONOVARIES on 14 Agustus 2012 pukul 20.08 mengatakan...

Masih musim apa main pb

Unknown on 22 Oktober 2015 pukul 19.14 mengatakan...

Emang masih musim :v

Unknown on 27 Juni 2016 pukul 23.02 mengatakan...

Mau beli dong berapa harganya?

Posting Komentar

Advertise

Get Chitika Premium wirausaha online

Sponsor

TDW University


Masukkan Code ini K1-2664B5-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Get cash from your website. Sign up as affiliate

Stats and Visitor

free counters

blog-indonesia.com/
 

Blog Uda Ridwan. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com