Selasa, 10 Mei 2011

Simbol-Simbol Yang Tersembunyi Pada Keyboard (Special ALT Characters)



Dalam kegiatan mengetik sehari-hari terkadang diperlukan simbol-simbol tertentu yang merupakan anggota kode simbol ascii seperti ½ ¼ º ¾ ± ² ³ µ ¶ ¿ ß ä µ ê dan lain sebagainya. Untuk membuat simbol tersebut, bisa hanya dengan beberapa kali memencet tombol di kibor komputer. Caranya memang sangat mudah dan cepat. Tapi terkadang kita lupa, berapa kode atau pasangan dari tombol Alt tersebut agar simbol yang kita inginkan keluar. Untuk itu, postingan ini mungkin bisa membantu pekerjaan Anda atau sekedar menambah variasi tulisan pada status facebook kamu.


Jangan lupa menekan dan menahan tombol Alt sambil mengetik / menekan tombol angka pada numpad (numerical keypad) yang ada di sebelah kanan keyboard, lalu setelah itu lepaskan tombol tersebut dengan bersamaan.

Inilah simbol-simbolnya....
Lets cekidot aja deh.....



----------
 



http://www.xpango.com?ref=93059855

FREE LG Mobile Phones

FREE Microsoft Gaming

FREE Nintendo Gaming

FREE Sony Gaming

FREE Apple HDTVs

FREE Samsung HDTVs

FREE Sony HDTVs









Special Characters dengan Shortcut Keyboard, , Cara Membuat/Mengetik Simbol/Kode Ascii Di Komputer Dengan Tombol, Special ALT Characters, Alt Codes List of Alt Key Codes Symbols, Heart text symbols (make love signs with keyboard), Cara Mengetik Simbol-simbol, simbol keyboard alt (alt keyboard symbols)


►♫♂♥♀♫◄
udaridwan™

Related Posts



VibrantVitalities.com

0 comments:

Posting Komentar

Advertise

Get Chitika Premium wirausaha online

Sponsor

TDW University


Masukkan Code ini K1-2664B5-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Get cash from your website. Sign up as affiliate

Stats and Visitor

free counters

blog-indonesia.com/
 

Blog Uda Ridwan. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com