Kamis, 09 Desember 2010

Bosen di PB, Coba Beralih ke Game Megaxus, Warrock?





Bosen main PB gara-gara banyak yang ng-bug? Atau males main karna charnya kena banned? Paling itulah sedikit alasan kenapa banyak gammer males perang, karna maintence berkali-kali tapi tetap aja bolong. Dan lagi kasus banned besar-besaran yang dilakukan GM pada char yang menggunakan cheat EXp dan cheat match serta cit-cit cit-cit cuwit cit lainnya. Tapi kenapa masi diberi celah untuk aksi tersebut??? Memainkan char mayor atau berbaret merah, apalagi seorang brigadir, merupakan kebanggaan bagi para trooper. Banyak yang mengambil jalan pintas untuk mendapatkan pangkat tersebut, dengan cheat! Kalo tak ingin dilangkahi Megaxus, Gemscool musti cepat-cepat berbenah saat loading atau saat pintu masuk pointblank, dan saya yakin IT Gemscool mengerti akan celah tersebut.

Ya udah, lupain dulu pointblank, lupakan dulu GM atau ng-bug. Sekarang mari lah kita kenalan dengan game Megaxus yang satu ini, jangan takut, Warrock juga punya karakter cewek yang cantik....... Cheat??? Jangan dulu ya, soalnya masi banyak yang belum tau dengan game yang satu ini. Bagi yang udah main, ambil aja gambarnya, okay?? Login dulu di warrock.megaxus.com

WarRock adalah game FPS Online yang dapat menampilkan suasana perang dinamik dan realistis, langsung di depan layar komputer anda. Selain itu, War Rock juga dilengkapi oleh lebih dari puluhan senjata, perlengkapan dan kendaraan. Di sini, kamu dapat menaiki motor, Humvee atau bahkan F-16 dan bertempur di angkasa.

WarRock adalah sebuah game online bergenre Multiplayer First Person Shooter yang dibuat dan diproduksi oleh Dream Execution yang berasal dari Korea Selatan. Game tersebut didistribusikan dengan sistem Free2Play. Game tersebut menggunakan JINDO Engine, sebuah engine yang digunakan pula untuk game console XBOX360 sehingga memberikan tampilan grafis yang memukau untuk WarRock.

  • Tentukan pihak yang dibela di dalam WarRock, apakah itu NIU atau Derbaran. Bersama tim kalian selesaikan misi yang ada pada setiap mode untuk memenangkan pertempurannya
  • Pilihan karakter yang beragam antara Engineer, Medic, Sniper, Assault, dan Heavy Trooper dimana setiap karakter memiliki kemampuan dan keahlian khusus yang berbeda dan kegunaannya masing - masing.
  • Gerakan karakter yang unik dan teknik manuver sangat variatif dimana karakter di dalam WarRock dapat berlari, mengintip ke kiri atau ke kanan, jongkok, tiarap, dan berguling ke berbagai arah yang sangat berguna agar dapat selamat di dalam medan pertempuran
  • Terdapat 3 pilihan Channel tergantung dari luasnya map dan pilihan mode permainan apa yang kalian sukai. CQC(Close Quarters Combat) untuk bermain di map dengan skala kecil dan dapat menampung maksimal 16 pemain , UO (Urban Ops) untuk bermain di map dengan skala menengah dan dapat menampung maksimal 24 pemain, dan BG (Battle Groups) untuk bermain di dalam map yang besar dan luas dengan adanya fasilitas kendaraan tempur dari darat, laut, dan udara serta dapat menampung total 32 pemain di dalam satu room
  • Mode - mode permainan yang bervariatif tergantung dari channel yang ada seperti mode FFA (Free For All), Explosive, Deathmatch 4 vs 4, Deathmatch, Training Mode, Single Play, dan mode - mode lainnya yang lebih menegangkan
  • Kustomisasi karakter dimana kalian dapat melengkapi karakter kalian dengan berbagai persenjataan (Armory) dan item (PX Item) dari Slot 1 - Slot 8 yang dapat dibeli di Item Shop. Dengan Slot yang beragam maka kalian dapat memiliki perlengkapan atau persenjataan yang berbeda - beda dan lebih bervariasi untuk setiap karakter yang tersedia.
  • Event, dan Tournament WarRock untuk menarik minat berkompetisi dari para pejuang dengan hadiah - hadiah yang menarik

Pemain dapat memilih antara NIU atau Derbaran dan terlibat di dalam suatu suasana perang yang dinamik dan realistis dengan menggunakan berbagai macam persenjataan, peralatan militer dari abad ke-20 dan abad ke-21, serta kendaraan militer seperti motor, humvee, helikopter, serta pesawat jet sehingga menjadikan ini semua sebagai pengalaman yang lebih seru dan menarik.

WarRock dibagi menjadi 3 macam mode permainan yakni : Close Quarters Combat, Urban Ops, dan Battle Groups dimana ketiga mode tersebut memberikan berbagai macam pilihan, misi, dan situasi map yang berbeda sehingga para pemain dapat menjelajah lebih jauh dan merasakan ketegangan di dalam dunia WarRock. Berbagai macam jenis permainan pun dapat dimainkan seperti menguasai dan mempertahankan suatu base serta mission point untuk mencapai kemenangan untuk masing - masing tim dalam misi Deathmatch, menanam bom di daerah target musuh dalam misi Explosive , atau dapat juga menjadi yang terbaik diantara semua pemain dalam misi FFA (Free For All). WarRock juga menyediakan Training Mode untuk tempat pelatihan para pejuang serta Single Play jika kalian ingin mencoba melawan AI (Artificial Intelligence).

Pilihlah antara Engineer, Assault, Medic, Heavy Trooper ataupun Sniper. Menangkan pertempuranmu dan berjuanglah bersama seluruh teman-temanmu meraih pangkat tertinggi!

Untuk memainkan WarRock, kalian dapat mencoba mengunjungi warnet terdekat yang berada di dekat daerah kalian masing – masing. Atau kalian juga dapat melakukan download client WarRock Indonesia di SINI.



SEMPURNA
Pay Per Click Termahal $100, Bonus Sign Up $2000
Daftar dan Buktikan sekarang juga!
(jangan mengedit ID refferer/Upline karna status keanggotaan anda otomatis di Upgrade
dan anda akan dikenakan biaya/tidak gratis lagi)


Link2Communion.com


FellowEquality.com

VibrantVitalities.com







Game FPS Online, Game Online Megaxus Warrock, Pointblank VS Warrock, Download Warrock, Tips dan Trik Bermain Warrock,

Related Posts



VibrantVitalities.com

1 comments:

Anonim mengatakan...

anjrit bikin ngiler nih game seseru bayanganku gak ya

Posting Komentar

Advertise

Get Chitika Premium wirausaha online

Sponsor

TDW University


Masukkan Code ini K1-2664B5-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Get cash from your website. Sign up as affiliate

Stats and Visitor

free counters

blog-indonesia.com/
 

Blog Uda Ridwan. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com