Kamis, 05 Mei 2011

Osama dan Obama Sama?



Kalau dilihat dari segi nama, kedua tokoh ini nyaris memiliki kesamaan. Dari segi warna kulit, ya gak jauh beda juga. Untuk agama dan keyakinan? Who knows???
Pernyataan Obama kepada dunia tentang kematian orang nomor satu di Al-Qaeeda tersebut, Osama bin Laden, kebenarannya mulai dipertanyakan. Karena hingga sampai saat ini, pemerintahan Obama hanya memiliki foto Osama yang penuh luka di wajahnya. Dan foto tersebut dianggap tidak asli, karna pada selang waktu yang tidak lama poto Osama bin Laden dalam keadaan sehat dengan angle yang persis sama juga beredar diinternet. Anda bisa bandingkan kedua foto tersebut! Ada dibalik semua ini?


Siapa Obama Sebenarnya


Siapa yang tidak kenal Obama? Pria asal desa Nyongoma Kongelo, Kenya ini mempunyai nama lengkap Barack Hussein Obama. Pada masa-masa kampanye pemilihan presiden AS dulu, nama tengah Hussein dari Obama menjadi kekhawatiran rakyat AS. Nama Hussein sepertinya sangat ditakuti dan dibenci para petinggi AS, mengingatkan akan nama Saddam Hussein, presiden Iraq. Apalagi kedua ayah Obama, Barack Hussein Obama dan Lolo Soetoro (kandung/tiri) beragama Islam. Tapi Obama membantah kalau dia adalah seorang Muslim.
“Saya bukan seorang Muslim dan saya belum pernah menjadi Muslim. Saya tidak pernah sekolah di madrasah. Saya tidak diangkat sumpah dengan Alquran. Saya adalah seorang Kristiani,” ujar Obama. “Saya tinggal di Indonesia selama 4 tahun sebagai anak-anak, saya sekolah di sekolah sekuler. Saya diangkat sumpah dengan Bibel keluarga kami,”

Obama yang beberapa minggu lalu tersandung masalah data kelahiran oleh parlemen Amerika di gedung putih, sempat membuat Obama kocar-kacir melengkapi berkas-berkasnya.


Pasukan Elit US Navy-Seals

Penyergapan Osama Bin Laden dilakukan pada malam dini hari oleh pasukan elit super canggih selama 2 jam di Abbotabad, Pakistan. Dalam setiap aksinya, Navy-Seals selalu dilengkapi kamera video yang dipasang di helm para anggotanya, ini bertujuan mengirim informasi dan sebagai dokumentasi sekaligus bukti kalau dalam operasi militer tersebut semuanya sesuai aturan perang dan tidak melanggar HAM.

Nah, pada waktu penyergapan DPO nomor 1 AS ini terjadi kejanggalan. Video penyergapan hanya aktif pada waktu akan masuk ke rumah Osama saja, video yang menampilkan wajah Osama tidak ada dalam dokumentasi. Masa iya semua itu terjadi pada pasukan elit dan canggih yang terlatih dari Amerika ini?
Pada pemberitaannya, Osama Bin Laden di bunuh setelah mendapatkan 2 tembakan, di dada dan di kepala. Setelah itu, jasadnya dibuang ke laut dengan alasan tidak ada negara yang mau menerima jasad Pemimpin Al Qaeeda tersebut. Tapi duta besar Arab Saudi yang merupakan kampung halaman Osama membantah kalau telah menolak jasad warganya.



Apakah Benar Osama Berhasil Dibunuh?

Ketidak jelasan informasi ini membuat kepala urusan hak asasi manusia PBB, Navi Pillay, pada Kamis (5/5), meminta agar pembunuhan Osama Bin Laden diusut dengan tuntas dan menyerukan "pengungkapan penuh dengan fakta akurat" untuk menentukan legalitas pembunuhan pemimpin Al-Qaeda, Osama bin Laden.

"Saya masih menunggu pengungkapan penuh dengan berbagai fakta yang akurat," ujar Pillay kepada para wartawan di Oslo.
"Saya pikir bukan hanya kantor saya, tapi siapa saja berhak untuk tahu persis apa yang terjadi," tambahnya.

Namun Pillay menyatakan, "PBB mengutuk terorisme tetapi juga memiliki aturan dasar tentang bagaimana kegiatan kontra-terorisme harus dilakukan. Ini harus sesuai dengan hukum internasional."

Ia mencontohkan, "Misalnya, Anda tidak diizinkan untuk melakukan penyiksaan atau melakukan pembunuhan ekstra-yudisial."

Pernyataan Gedung Putih yang selalu berubah terkait serangan telah menimbulkan keraguan tentang jaminan AS bahwa operasi pasukan khusus dikirim ke sarang bin Laden di Abbottabad, siap untuk menangkap gembong al-Qaeda itu hidup-hidup.

"Kalau dia menyerah, saya kira, berusaha menyerah, saya pikir kita harus, tentunya, untuk menerima," ucap Jaksa Agung AS Eric Holder kepada komite Senat.

Sebelumnya Pillay menyatakan, "Amerika Serikat telah dengan jelas menyatakan bahwa niat mereka adalah untuk menangkap bin Laden jika mereka bisa, saya sepenuhnya memahami bahwa ini mungkin sulit."

Pada Senin lalu, Gedung Putih menyatakan bahwa bin Laden bersenjata ketika ia ditembak mati. Namun keesokan harinya, juru bicara Gedung Putih Jay Carney meralat pernyataan tersebut dan mengatakan Osama bin Laden tidak bersenjata ketika ditembak mati oleh pasukan Navy SEAL, padahal sebelumnya pihak tentara khusus tersebut menyatakan "pertempuran berlangsung sangat sengit."


Barack Obama dulu telah berjanji kalau akan memakamkan Osama Bin Ladem secara layak dan sesuai dengan aturan Islam apabila Osama meninggal dalam penyerangan AS. Tapi dalam pernyataannya pada media, jasad Osama malah dibuang ke laut. Kurangnya bukti kalau Osama telah berhasil dilumpuhkan membuat semua ini seakan suatu sandiwara.

Kita pasti menduga-duga, apa semua ini adalah termasuk permainan politik Obama semata. Atau bisa jadi operasi penangkapan yang dilakukan pasukan elit kebanggaan AS tersebut gagal total dan untuk menutupi rasa malu, dibuatlah rekayasa kalau Osama Bin Laden telah tewas dalam aksi penyergapan tersebut.

Atau Obama dan Osama telah melakukan suatu negoisasi dan perjanjian? Osama Bin Laden dianggap tewas dan Barack Hussein Obama dianggap pahlawan oleh rakyat Amerika.
Kenapa si uda ridwan bisa berpikiran sejauh itu? Mungkin Obama merasa berdosa karna telah tidak mengakui agamanya sendiri, Islam, disaat kampanye pemilihan presiden kemaren. Karna Obama pernah tinggal di Indonesia, mana tau gaya politik Indonesia yang menghalalkan segala cara ikut terserap oleh Obama.

"ane tidak mau nambah dosa lagi gan dengan membunuh saudara seagamanya ane sendiri, Islam" mungkin itu yang ada dipikiran Obama

Obama dan Osama adalah merupakan suatu fenomena saat ini. Nama sama tapi saling berlawanan serta memiliki misi berbeda. Osama Bin Laden ahli dalam merakit bom, sedangkan Barack Obama memiliki bom sendiri didalam dirinya dan bisa meledak kapan saja.

Nah, apa agama Obama sebenarnya??? Apakah Osama memang sudah tiada siapa juga yang tau??? Kenapa juga seorang Barack Obama tidak di undang pada pernikahan calon Raja Inggris kemaren? Apakah mereka sebenarnya tau kalau Obama adalah seorang Muslim? Atau siapa teroris yang sebenarnya???













Related Posts



VibrantVitalities.com

0 comments:

Posting Komentar

Advertise

Get Chitika Premium wirausaha online

Sponsor

TDW University


Masukkan Code ini K1-2664B5-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Get cash from your website. Sign up as affiliate

Stats and Visitor

free counters

blog-indonesia.com/
 

Blog Uda Ridwan. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com