Kamis, 28 Oktober 2010

PlayStation Phone Hadir Dengan Andrioid 3.0 (Gingerbread)








Kehadiran PS Phone ini memang sangat dinantikan, apalagi isu-isu tentang PS Phone ini telah beredar 2 tahun yang. Dan akhirnya, penantian para gamer itu terjawab sudah. Sony melalui website resminya telah memamerkan foto Playstation Phone yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm MSM8655 1GHz, RAM 512MB, ROM 1GB, dengan layar berukuran antara 3,7 inci sampai 4,1 inci, touchpad, dan slot microSD. Gadget terbaru Sony ini masi berben tuk prototype di harapkan akan di rilis sekitar akhir tahun 2010, atau awal 2011.









Kehadiran PlayStation Phone akan meningkatkan gengsi OS Android dibanding platform pesaingnya seperti Windows Phone 7 (yang support Xbox Live) juga iOS 4 milik Apple. Playstation Phone merupakan sebuah integrasi yang tidak hanya ditujukan kepada para gamer, namun juga kepada pengguna yang dapat menghibur diri saat membunuh waktu.

Karna masih dalam bentuk Prototype, fisik dari PS Phone ini bisa saja berubah. Sekarang aja ada berbagai banyak versi gambar atau bentuk dari PS Phone ini, seperti pada Sony Jepang mengeluarkan bentuk yang berbeda dari dari Sony AMerika tapi tetep dengan OS Android dan dalam genggaman Sony Ericsson.


Seperti saat Sony belum meresmikan PS 3 dikeluarkan, ada berbagai banyak versi dan model dari PS3 yang beredar di internet. Mungkin ini salah satu taktik untuk menambah rasa penasaran penggila gamer dalam memburu perangkat andalannya, Playstation.

Mari kita tunggu saja keputusan finalnya 2 bulan lagi... Harganya masi belum jelas seperti ketidak jelasan wujudnya....
















Play Station Phone, Play Station Portable,

Related Posts



VibrantVitalities.com

0 comments:

Posting Komentar

Advertise

Get Chitika Premium wirausaha online

Sponsor

TDW University


Masukkan Code ini K1-2664B5-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Get cash from your website. Sign up as affiliate

Stats and Visitor

free counters

blog-indonesia.com/
 

Blog Uda Ridwan. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com