Jumat, 18 Maret 2011

Jangan Biarkan Yahudi Hidup!!!




Berdasarkan penelitian dan pengamatan orang-orang yang ahli serta menguasai bahasa Ibrani, seperti Ridwan Saidi (pakar Zionisme), berarti kita telah ditipu oleh Dewa 19 selama 20 tahun ini. Pada tahun 2005 lalu, misi Yahudi Ahmad Dhani sudah terbongkar, tapi yah pemimpin kita pada saat itu cuma Islam KTP yang pengecut! Dengan berbagai alasan yang tidak mencerminkan seorang muslim, berita itu dibuat jadi biasa saja dan ditutupi. Saat mendengar wawancara Ahmad Dhani terkait bom buku yang ditujukan kepadanya, saya cukup tersetak dan geram. Dengan enteng dan beraninya dia menyebut "Masyarakat Indonesia Bodoh", pernyataan itu bulat dan tanpa dialas sedikitpun. Hmmmm.....bom itu pantas g yaa???


Ada apa Dengan Pemimpin Kita???

Yang saya tau, pemimpin kita adalah muslim. Dan pemerintah kita juga ada umat kristen. Tapi kenapa mau saja dibodohi oleh Yahudi? Apakah mereka lupa tanggung jawab sebagai pemimpin itu sangatlah besar? Apakah mereka tidak sadar kalau hidup bangsa ini ada ditangan mereka dan akan dipertanggung jawabkan di hadapan Tuhan mereka? Apakah mereka lupa akan hari kiamat dan hidup setelah dunia?
Atau mereka tidak tau sejarah dan kekejaman Yahudi???



Siapa itu Yahudi???

Mungkin sebagian orang awam, menganggap Yahudi itu adalah umat Kristen, itu salah!
Untuk itu, kita harus mengetahui siapa itu Yahudi.
Kaum Yahudi bukanlah umat Kristen, dan bukanlah "saudara" dari umat kristen. Bahkan umat kristen dan Kaum Yahudi (Zionis) pernah bersiteru dan terlibat perang besar yang juga disebut Perang Salib.

Sejarah yahudi berawal dari masa Nabi Ibrahim AS yang dilahirkan dan tumbuh di negeri Babilonia, suatu negeri yang pada saat itu penduduknya melakukan berbagai bentuk kemusyrikan, seperti menyembah batu, berhala, bintang. Ketika Mesir berada dalam puncak kezhaliman yang dilakukan oleh Fir’aun terhadap orang-orang Bani Israil dengan menyembelih anak-anak lakinya dan membiarkan hidup anak-anak perempuan, kemudian Allah swt mengutus Musa as dan Harun untuk menda’wahi Fir’aun. Upaya Musa dan Harun ini pun mendapat perlawanan yang luar biasa dan keras dari Fir’aun dan para tukang sihirnya sehingga Musa dan orang-orang yang beriman kepadanya melarikan diri. Pelarian diri mereka pun dikejar oleh Fir’aun dan tentaranya hingga sampai ke tepi lautan. Allah memerintahkan Musa untuk memukulkan tongkatnya ke lautan sehingga terdapat jalan untuk bisa dilintasi oleh Musa dan orang-orang yang beriman sehingga selamat sampai di tepian, dan ketika Fir’aun serta tentaranya yang ada di belakang mereka memasuki jalan tersebut maka Musa memukulkan kembali tongkatnya ke lautan sehingga lautan itu menjadi seperti sedia kala dan menenggelamkan Fir’aun dan bala tentaranya. Kemudian Allah swt memerintahkan Musa dan orang-orang yang bersamanya untuk keluar dari Mesir dan menuju Baitul Maqdis (Palestina).

Pada saat Palestina dibawah kekuasan Romawi ini, Allah swt mengutus Isa as sebagai Rasul kepada Bani Israil, sebagaimana firman Allah swt “Seorang rasul kepada Bani Israil” yang mengajak mereka untuk memperbaiki berbagai kerusakan. Seruan ini disambut oleh sebagian orang-orang Yahudi. Dan orang-orang Yahudi terpecah menjadi dua, sebagaimana diberitakan Allah swt ;
فَآَمَنَت طَّائِفَةٌ مِّن بَنِي إِسْرَائِيلَ وَكَفَرَت طَّائِفَةٌ
“lalu segolongan dari Bani Israil beriman dan segolongan lain kafir.”
(QS. Ash Shaff : 14)
Golongan yang pertama adalah orang-orang Nasrani sedangkan yang kedua adalah Yahudi. Para tukang tenung dan ulama Yahudi mendatangi Raja Romawi agar menangkap dan membunuh Isa as yang kemudian permintaan ini disambut oleh raja, namun Allah swt mengangkat Isa dan menggantikannya dengan orang yang mirip dengannya yang kemudian disalib, firman Allah swt ,
إِذْ قَالَ اللّهُ يَا عِيسَى إِنِّي مُتَوَفِّيكَ وَرَافِعُكَ إِلَيَّ
“(ingatlah), ketika Allah berfirman: “Hai Isa, Sesungguhnya aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku.”
(QS. Al Imran : 55)

وَقَوْلِهِمْ إِنَّا قَتَلْنَا الْمَسِيحَ عِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ رَسُولَ اللَّهِ وَمَا قَتَلُوهُ
وَمَا صَلَبُوهُ وَلَكِنْ شُبِّهَ لَهُمْ وَإِنَّ الَّذِينَ اخْتَلَفُوا فِيهِ لَفِي شَكٍّ
مِنْهُ مَا لَهُمْ بِهِ مِنْ عِلْمٍ إِلَّا اتِّبَاعَ الظَّنِّ وَمَا قَتَلُوهُ يَقِينًا
“dan karena Ucapan mereka: “Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah”, Padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.”
(QS. An Nisaa : 157)

(Disarikan dari Al Bidayah wan Nihayah dan majdah.maktoob.com)
Kaum Muslimin Lebih Berhak Atas Yahudi Terhadap Palestina Terhadap bumi Palestina maka kaum muslimin lebih berhak dibandingkan orang-orang Yahudi dikarenakan beberapa alasan :
Sesungguhnya kaum musliminlah yang membebaskan Al Quds (Yerusalem) dari kehancuran yang dilakukan oleh orang-orang Romawi. Kaum muslimin tidak merebutnya dari orang-orang Yahudi. Setelah menguasai Palestina justru kaum muslimin menjaga gereja-gereja dan tempat-tempat ibadah mereka. Selama 12 abad kaum muslimin berada di Palestina dan menjadikan Baitul Maqdis sebagai ibu kota bagi mereka dan menjalani pemerintahan dengan cara-cara syari’ah serta menyirami buminya dengan berbagai kebaikan dan penuh ibadah kepada Allah swt. Mereka tidak pernah meruntuhkan kota atau membakarnya, mereka tidak pernah mengusir penduduknya yang non muslim bahkan mereka semua dapat hidup dengan rasa aman selama pemerintahan islam. Orang-orang Israil tidak mungkin bisa melakukan semua yang telah dilakukan pemerintahan islam disana, yang telah menyinarinya dengan berbagai kebaikan dan toleransi yang tinggi. Kaum muslimin melakukan itu semua dikarenakan aqidah dan keimanan mereka kepada para nabi Allah sementara orang-orang Yahudi adalah orang-orang yang tidak mengimani risalah Isa dan juga Muhammad.
(Al Quds Asy Syarif Haqoiqut Tarikh hal 4 -5)

Risalah Muhammad saw adalah risalah yang meneruskan nabi-nabi termasuk Ibrahim, Ishaq, Yaqu, Musa dan Isa yang mereka semua juga dinamakan oleh Allah swt sebagai orang-orang yang berserah diri (muslim) sehingga kaum muslimin lebih berhak mewarisi bumi Palestina daripada orang-orang Yahudi saat ini. Dengan demikian kaum muslimin tidak rela apabila Al Quds diambil alih oleh kaum yang suka melakukan kerusakan di bumi (Kaum Yahudi), terlebih lagi akan dibangunanya di sana di Negara Palestina.
Kalau penjelasan ini kurang, silahkan kunjungi web Ustad Sigit Pranowo




Siapa bilang simbol itu tidak penting? Simbol adalah salah satu upaya dan tindakan dalam menunjukan jatidiri. Dengan simbol, orang bisa mengenal dan mengetahui siapa mereka. Jika Anda seorang manusia (Ahmad Dhani), pasti bisa menghargai perasaan orang. Hidup di dunia butuh tenggang rasa agar bisa damai. Jika kehidupan ini dijalani dengan keyakinan sendiri tanpa menghargai orang lain, kehancuran akan terus terjadi. Dan itu adalah salah satu perbuatan Kaum Yahudi.




Dengan dia mengaku muslim tapi bangga akan gen Yahudi, itu tak lebih dari seorang penghianat agama. Berusaha mencekoki generasi muda dengan budaya Jahilyah yang tidak punya aturan, tanpa menghiraukan norma-norma agama dan pri kemanusian. Dia telah membungkam Andra, dia juga telah menggaet Mulan Jamila hingga hamil dan melahirkan anak yang gak jelas siapa bapaknya (kasihan memang.........).

Dan yang parahnya, dia mulai memasarkan penyakit Lesbian di tengah-tengah pergaulan anak muda Indonesia lewat The Vigin. Ahmad Dhani berusaha melegalkan pergaulan bebas, menghalalkan apa yang dilarang agama. Dewi persik yang jelas-jelas artis paling parah di negri ini, merasa mendapat angin segar karna direkrut Republik Cinta Ahmad Dhani (hmmm....mank gawat).

Lebih berbahayanya, dia berhasil mempengaruhi artis-artis Indonesia untuk membela Ariel Peterpan yang jelas-jelas telah melakukan perbuatan asusila. Dan tak hanya dikalangan artis, masyarakat pun ikut-ikutan membela Ariel, Luna Maya dan Cut Tari dengan alasan menjaga perasaan para Fans.... (Pol PP musti jaga perasaan fans2 para PSK juga donk..)

Mungkin kita masih ingat dengan kasus bintang Film Hongkong, Edison Chen. Kasusnya tidak beda dengan Ariel tapi bedanya, dalam persidangan dia dengan sportif mengakui perbuatannya dan dia juga membuat pernyataan permintaan maaf di media, khususnya pada para wanita yang telah jadi korban dari skandal ini. Chen juga mengumumkan mengundurkan diri dari industri perfilman Hong Kong dan kembali ke tanah kelahirannya, Kanada. (bole lah sportiiiiif nya.....gan)


Nah, apa kita masih mau tertipu dengan propaganda kaum Yahudi? Apa kita akan mundur lagi kejaman Jahilyah, zaman kegelapan??? Gak ada toleransi untuk perbuatan asusila, berzina haram hukumnya! Modali diri kita dengan iman dan ilmu, agar kita tidak tertipu. Janganlah ikut-ikutan menggunakan simbol-simbol atau aksesoris yang kita sendiri tidak tau arti dari simbol tersebut.

Tobatlah Ahmad Dhani, sebelum mati...
uda masi mau memaafkan jika kamu mau tobat, agar musik-musik mu kembali terdengar di kamar nya uda ridwan......

----------
 



http://www.xpango.com?ref=93059855

FREE LG Mobile Phones

FREE Microsoft Gaming

FREE Nintendo Gaming

FREE Sony Gaming

FREE Apple HDTVs

FREE Samsung HDTVs

FREE Sony HDTVs




Amiin....

Related Posts



VibrantVitalities.com

2 comments:

Cygnus on 25 April 2011 pukul 04.12 mengatakan...

... nice post gan !
emang betul tuh, banyak yg anti dia !
... ntar kuedit pala botaknya lagi dijitakin batman, tunggu aja !

My Blog on 28 April 2011 pukul 09.06 mengatakan...

SOK TAU banget sih?? Jangan bercerita jika kamu tidak pernah mengalaminya....!!!! Asal loe tau orang jaman dahulu lebih pintar dari kita.......!!!! semua mengaku agamanya terbaik, padahal kemunafikan lah yg ada di otak..!! m|m

Posting Komentar

Advertise

Get Chitika Premium wirausaha online

Sponsor

TDW University


Masukkan Code ini K1-2664B5-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Get cash from your website. Sign up as affiliate

Stats and Visitor

free counters

blog-indonesia.com/
 

Blog Uda Ridwan. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com