Selasa, 17 Agustus 2010

Senior Paskibraka Nodai Hari Kemerdekaan Indonesia




Kaget, marah, malu dan jijik saya mendengar berita tentang pelecehan yang dilakukan senior Paskibraka di Cibubur Jakarta Timur awal bulan Juni lalu, sungguh perbuatan yang memalukan sekaligus menjijikan!!! Kasus ini terbongkarsetelah pelantikan Paskibraka untuk periode 2010, setelah para yunior yang menjadi korban bercerita kepada orang tua mereka. Kasus ini harus di usut tuntas dan kalau benar, pelakunya harus musti kudu wajib dihukum seberat-beratnya. Kenapa?

Karna secara tidak langsung mereka telah menodai Merah Putih yang mereka kibarkan. Mereka telah mencemari nama PASKIBRAKA dengan perbuatan mesumnya. Mereka telah menghancurkan niat tulus para yuniornya yang datang jauh dari berbagai daerah. Betapa bangganya mereka terpilih menjadi anggota Paskibraka dan pergi kepelatihan dengan tangisan haru dari para keluarga, saudara dan juga teman-temannya, tapi apa yang mereka dapatkan di pelatihan?
Ternyata mereka dipilih dengan seleksi yang ketat tapi malah diperlakukan secara tidak manusiawi dan perbuatan amoral. Betapa hancurnya hati keluarga yang trlah melepas anaknya pergi jauh dari keluarga dengan harapan dapat melihat anaknya melakukan upacara bendera bersama Presiden dengan bangga walaupun melalui layar televisi.
Saya yakin, para paskibra yang terpilih untuk ikut pelatihan diCibubur adalah tunas-tunas bangsa terbaik dan berasal dari keluarga baik-baik, dari keluarga terhormat.

Melalui postingan ini, saya mohon kepada Pemerintah dan Bapak Presiden agar bersikap "TEGAS" dalam kasus ini. Jangan sampai pelakunya bebas dari jerat hukum dan tidak jera atas perbutannya! Jangan sampai, kasus ini menjadi suatu hal yang biasa bagi anak bangsa! Imbasnya, mungkin akan terulang lagi karna hukumannya tidak seberapa dan mungkin bisa lepas dari hukuman.



Berikut ini adalah potongan berita mengenai Kasus Pelecehan Anggota Paskibraka 2010 dari hukum.kompasiana.com.

Beberapa orang senior dalam Paskibraka wilayah DKI Jakarta, yang sedang dalam tugas melatih serta mengospek Paskibraka Junior Wilayah DKI, diduga melakukan pelecehan seksual terhadap Junior Wanita.

Mereka ( para Paskibraka Senior ) di datangi para orang tua dari Paskibraka Junior wanita tersebut dan memarahi serta memprotes mereka. Para orang tua menyesalkan adanya tindakan yang tidak terpuji serta pelecehan yang dilakukan para senior tersebut.

Pada saat berada di rumah pelatihan Paskibraka di daerah Cibubur, mereka para Paskibraka Junior wanita mengaku di suruh telanjang dari kamar ke tempat mandi dan ini selalu dilakukan selama pembinaan yang dilakukan pada bulan Juli 2010 lalu.

Akibat kejadian ini, Kadis Olahraga dan Pemuda DKI, melakukan rapat internal untuk membahas permasalahan ini dan jika memang benar bersalah, mereka ( para senior ) tersebut akan di tindak sesuai hukum.


Mari kita bersama bersihkan Indonesia Raya,,,,,,,,,,, Merdeka Indonesiaku.........



SEMPURNA
Pay Per Click Termahal $100, Bonus Sign Up $2000
Daftar dan Buktikan sekarang juga!
(jangan mengedit ID refferer/Upline karna status keanggotaan anda otomatis di Upgrade
dan anda akan dikenakan biaya/tidak gratis lagi)


Link2Communion.com

FellowEquality.com

VibrantVitalities.com




Paskibraka Indonesia 2010, Noda di Paskibraka, Paskibra, Paskibraka, Paskibraka 2010, Kasus Pelecehan Anggota Paskibraka

Related Posts



VibrantVitalities.com

4 comments:

Anonim mengatakan...

gue juga malu bro dg pemberitaan ini, mank kurang ajar tu senior2 nyah

Anonim mengatakan...

apa ga malu dengan kelakuan kaya gitu...seolah-olah ga berperikamanusiaan...apa perasaannya kalo adik/kaka/atau saudaranya di buat kaya gitu....merdeka....mahasiswa unpar palangka raya...

apizz griwing on 18 Agustus 2010 pukul 18.51 mengatakan...

ngabuburit uda.........
MERDEKA

Uda Ridwan on 22 Januari 2011 pukul 13.21 mengatakan...

-- Anonim-anonim (klo bisa komennya pake nama / ID) : beginilah sikap orang2 pintar tapi g berakhlak. Ilmu tanpa Agama sama aj boong......

-- Apizz griwing : bagusan pake alamat web/blog di bawah nama, biar klo di klik nama nya bs lgsg nyampe di blog andalannya.........blogwalking

Posting Komentar

Advertise

Get Chitika Premium wirausaha online

Sponsor

TDW University


Masukkan Code ini K1-2664B5-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Get cash from your website. Sign up as affiliate

Stats and Visitor

free counters

blog-indonesia.com/
 

Blog Uda Ridwan. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com