Sabtu, 03 Juli 2010

Belanda Jajah Brazil Dengan Skor 2-1




Yiippie..........brazil kalah...!
Ga sia-sia Belanda ngejajah Indonesia 350tahun dan akhirnya bisa mengalahkan favorit pertama juara Piala Dunia 2010, Brazil. Kalau dilihat dari perjalan ke perdelapanfinal, Belanda lebih sempurna dari Brazil. Belanda meraih anga sempurna dengan meraih semua kemenangan. Dibursa taruhan memang Brazil lebih diunggulkan, tapi dilapangna Belanda membuktikan kalau merekalah yang lebih unggul dari Brazil. Wesley Sneijder menjadi Man Of The Match pada pertandingan tadi malam.

Empat tahun lalu, pada menit 57 gol Thierry Henry lah menumbangkan Brasil dengan skor 1-0 untuk Perancis. Tahun ini, Wesley Sneijder menjadi mimpi buruk Brazil dengan sundulan mautnya. Sebelumnya gol bunuh diri dari Felipe Melo membuat gol pertama Robinho menjadi sia-sia.


Ulasan Pertandingan Brazil Vs Belanda 1-2
Brasil tampil menyerang pada menit kesepuluh setelah Melo memanfaatkan kesalahan pertahanan Belanda, dengan melakukan solo run di setengah lapangan dan langsung memberikan umpan matang kepada penyerang Robinho dan Robinho menaklukan Maarten Stekelenburg.

Pada menit 53 babak kedua Felipe Melo melakukan gol bunuh diri karna kurangnya komuikasi dengan kiper Brazil, Julio Cesar dalam mengantisipasi tendangan Sneijder.

15 menit setelah itu, corner kick flicked dari Robben disundul oleh Dirk Kuyt tapi disambung lagi dengan sundulan oleh Sneijder, membuat arah bola berubah kesudut tiang jauh gawang Cesar. Netherlands lead, 2-1.

Lima menit kemudian, nasib Brasil semakin dimendung dan "pundung" setelah Fellipe Melo menendang bagian belakang paha Arjen Robben yang berakibat kartu merah.

Ini adalah semifinal pertama mereka sejak tahun 1998, ketika Belanda dieliminasi pada adu penalti oleh Brasil.


di kutip dari udasport

Related Posts



VibrantVitalities.com

0 comments:

Posting Komentar

Advertise

Get Chitika Premium wirausaha online

Sponsor

TDW University


Masukkan Code ini K1-2664B5-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Get cash from your website. Sign up as affiliate

Stats and Visitor

free counters

blog-indonesia.com/
 

Blog Uda Ridwan. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com