Sabtu, 06 November 2010

Dell Streak (Mini 5), Hp Pintar Super Murah




Satu lagi pendatang baru didunia per"ponsel"an, Dell Streak (Mini 5). Smartphon keluaran DeLL ini siap tempur di tengah persaingan pc tablet saat ini. Kenapa handphon ini termasuk smartphone atau HP pintar? Karna sudah mengusung Android 2.1 sebagai OS dengan Processor Qualcomm Snapdragon QDS8250 1 Ghz, 512 Mb ROM, 512 Mb RAM. Untuk fitur konektifitasnya Dell tetap menyajikan Wi-Fi dan Bluetooth 2.1+EDR yang wajib dimiliki oleh smartphone saat ini. Selain itu, Dell Streak (Mini 5) telah didukung HSDPA yang mampu memberikan layanan kecepatan data hingga 7,2 Mbps serta teknologi HSUPA untuk fungsi upload data dengan kecepatan 5,76 Mbps. Hargnya berkisar 5-6jt, Dell Streak (Mini 5) lumayanlah buat ponsel sepintar ini.

Dell Streak juga telah dilengkapi dengan dual kamera, kamera depan untuk videocall dan kamera utama 5 MP dengan autofocus, dual-LED flash serta fitur Geo-Tagging dan Face and Smile Detection yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat jernih. Fitur dan Spesifikasi Dell Mini 5 atau Dell Streak lainnya adalah GPS, e-Compass, Accelerometer, baterai 1530mAh, UMTS/HSDPA/HSUPA 850/1900/2100 Mhz dan GSM/EDGE 850/900/1800/1900 Mhz.


Sekilas Tentang Dell

Dell, Inc.(NASDAQ : DELL), adalah sebuah perusahaan berbasis di Round Rock, Amerika Serikat, memproduksi dan memasarkan perangkat keras komputer (kebanyakan klon IBM). Sebagian pasarnya berada di komputer pribadi, namun Dell juga menjual server, alat penyimpanan data, switch jaringan, dan kluster komputer untuk perusahaan. Dell, Inc. telah menjadi salah satu perusahaan yang paling dipandang. Pada Februari 2005, Dell tampil di tempat pertama di dalam urutan "Perusahaan Paling Dibanggakan" majalah Fortune.

Dell didirikan pada tahun 1984 oleh Michael Dell, yang bertujuan untuk langsung melayani pelanggan dengan komputer yang memenuhi kebutuhan mereka. Perusahaan ini disebut PC's Limited dan ia masih menjadi mahasiswa di University of Texas pada waktu itu. Tahun berikutnya, Dell keluar dengan komputer mereka yang pertama disebut Turbo, yang memiliki prosesor delapan-megahertz. Tujuan utama adalah untuk menghasilkan sistem komputer pribadi yang kompatibel IBM dan diproduksi atau seluruhnya bagian saham.


Desain Dell Streak (Mini 5) lebih Exotis
Teknologi touchscreen dengan layar 5 inchi 480×854 Screen resolution membuat kita bakal betah berselancar di dunia maya. Dell Streak (Mini 5) hadir dengan 4 pilihan warna utama, yaitu merah, hitam, biru dan pink. Tampil lebih tipis membuat Dell Streak (Mini 5) benar-benar pas di "kantong".







Video Dell Streak (Mini 5)





SEMPURNA
Pay Per Click Termahal $100, Bonus Sign Up $2000
Daftar dan Buktikan sekarang juga!
(jangan mengedit ID refferer/Upline karna status keanggotaan anda otomatis di Upgrade
dan anda akan dikenakan biaya/tidak gratis lagi)


Link2Communion.com


FellowEquality.com

VibrantVitalities.com












Smartphone murah

Dell Streak (Mini 5), Dell Mini 5, Dell Streak Mini 5, Android,

Related Posts



VibrantVitalities.com

2 comments:

Anonim mengatakan...

5juta mana murah tu kk....? piss...

tapi hp ini memang keren deh

Anonim mengatakan...

pengen..

Posting Komentar

Advertise

Get Chitika Premium wirausaha online

Sponsor

TDW University


Masukkan Code ini K1-2664B5-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Get cash from your website. Sign up as affiliate

Stats and Visitor

free counters

blog-indonesia.com/
 

Blog Uda Ridwan. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com