Minggu, 17 Oktober 2010

GM Point Blank Indonesia Kalang Kabut




Ampun dah citter (cheatter) lokal, tidak cukup sehari setelah maintenance besar-besaran, para chitter kembali bermunculan. Mulai dari one hit, chit bom sampe-sampe aksi Wong Fei Hong yang melompat tinggi di udara ada di Point Blank. Kabarnya, maintenance pada bulan September kemarin melibatkan teknisi dari Jepang karna selalu jebolnya sistem keamanan GM Point Blank Indonesia oleh para chitter (cheatter). Tapi para teknisi Jepang itu juga tidak bisa berbuat banyak dalam mengatasi keganasan cheatter-cheatter Indonesia. Mereka hanya bisa mendeteksi Mayor-mayor atau Jendral hasil GB, dan hanya bisa nge-banned akun doank ketimbang menutup rapat-rapat celah agar sulit ditembus para cheatter.

Mudahnya menjadi mayor dalam hitungan satu malam dengan title lengkap plus HS dan KD yang super wah membuat GM marah bercampur bingung. Gw aja dapat tawaran GB buat ngejadiin diamon menjadi jendral (Brigadier) cuma 50ribu doank, dan lebih mencengangkan lagi, tawaran itu datang dari keponakan gw yang baru kelas 2 SMP.

Sadis ga tuh??? Bocah kelas 2 SMP saja sanggup ngebobol sistem keamanan GM Point Blank. Terserah dia dapat cheat darimana, tapi yang jelas ini membuktikan betapa mudahnya mengutak-atik dan mengacak-acak "perabotan" Gemscool.

Dilain sisi, gw bangga karna cheatter/hacker Indonesia terbukti "ganas", tapi klo dah ketemu cheatter saat lagi perang di Poinblank, hanya ada 2 kata yang terlontar, "cheatter tae"........haha

Gemscool yang merupakan game portal terkenal Indonesia pada bulan Juni ini beberapa kali melakukan maintenance server. Point Blank / PB / Gemscool Point Blank yang merupakan Game Gemscool yang paling terkenal menjadi prioritas dari maintenance server ini.

Pada bulan Juni ini gamescool banyak melakukan maintenance dadakan yang antara lain pada tanggal 1 Juni, 2 Juni, 4 Juni, 8 Juni, 15 Juni, 19 Juni, 22 Juni, 25 Juni 2010 tadi pagi. Maintenance tersebut dikarenakan banyak user yang sulit untuk mengakses Game PB ini, karena padatnya user yang mencoba login, sehingga banyak user yang gagal untuk login.

Saat maintenance jaringan dilakukan, para user tidak akan dapat melakukan koneksi ke dalam semua game Gemscool (Ghost, Yulgang, OnAir, Point Blank, dan Atlantica) serta memainkannya.

Dan pada tadi sore (Minggu, 17 Oktober 2010), Gemscool juga melakukan maintenance.
Kita lihat, apa GM Point Blank bisa memberi kenyamanan dan keamanan para Troopers dari teror citter (cheatter)...........





















Gemscool, GM, Point Blank, Maintenance Point Blank, Pointblank Maintenance, Cheatter, Citter,
Cheat Pointblank, Chit Pointblak, Cit Pointblank, Maintenance 17 Oktober 2010

Related Posts



VibrantVitalities.com

4 comments:

Anonim mengatakan...

cheatter asu......hahaha

rajo mudo on 20 Oktober 2010 pukul 18.41 mengatakan...

ehehe.............

ampun dah hacker Indonesia,
pulang kampung aj tu teknisi jepang

Anonim mengatakan...

citer eeq...

buat yang org minang ngerti dah...
===PANTEQ===

Anonim mengatakan...

pantek(vagina cewek)

Posting Komentar

Advertise

Get Chitika Premium wirausaha online

Sponsor

TDW University


Masukkan Code ini K1-2664B5-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Get cash from your website. Sign up as affiliate

Stats and Visitor

free counters

blog-indonesia.com/
 

Blog Uda Ridwan. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com